Hasil Survey Kepuasan Layanan

Hasil survey kepuasan layanan per 20 Februari 2018 dapat disajikan sebagai berikut :

Diagram respons Formulir. Judul pertanyaan: Jenis Kelamin. Jumlah respons: 9 tanggapan.

Diagram respons Formulir. Judul pertanyaan: Ketersediaan sarana  parkir kendaraan. Jumlah respons: 9 tanggapan.
Diagram respons Formulir. Judul pertanyaan: Efisiensi waktu pelayanan. Jumlah respons: 9 tanggapan.
Diagram respons Formulir. Judul pertanyaan: Ketepatan waktu layanan. Jumlah respons: 9 tanggapan.
Diagram respons Formulir. Judul pertanyaan: Ketersediaan loket  pendaftaran bagi pengguna layanan. Jumlah respons: 9 tanggapan.
Diagram respons Formulir. Judul pertanyaan: Ketersediaan sistem pengaturan antrian pelayanan. Jumlah respons: 9 tanggapan.
Diagram respons Formulir. Judul pertanyaan: Ketersediaan ruang tunggu untuk mendapatkan pelayanan . Jumlah respons: 9 tanggapan.
Diagram respons Formulir. Judul pertanyaan: Kemudahan persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan pelayanan. Jumlah respons: 9 tanggapan.
Diagram respons Formulir. Judul pertanyaan: Kemudahan prosedur atau alur untuk mendapatkan pelayanan. Jumlah respons: 9 tanggapan.
Diagram respons Formulir. Judul pertanyaan: Kepastian biaya atau tarif pelayanan. Jumlah respons: 9 tanggapan.
Diagram respons Formulir. Judul pertanyaan: Kemampuan dan cekatan petugas didalam memberikan pelayanan. Jumlah respons: 9 tanggapan.
Diagram respons Formulir. Judul pertanyaan: Sikap dan keramahan petugas pelayanan. Jumlah respons: 9 tanggapan.
Diagram respons Formulir. Judul pertanyaan: Kebermanfaatan . Jumlah respons: 9 tanggapan.